Rabu, 01 September 2010

CEK VERIFIKASI DATA GURU 2014

Pengecekan Validasi Data Guru Sertifikasi atau Cek Verifikasi Data PTK melalui Blog KKG Bojongjuruh Kecamatan Banjarsari Kab. Lebak. 

Cara Cek Validasi Data Guru Sertifikasi ini sangat mudah! anda bisa mengecek validasi data diri yang dikirim melalui aplikasi pendataan dikdas / dapodikdas 2014 dan anda juga dapat mengecek SK Tunjangan Sertifikasi Guru melalui form yang tersedia dibawah ini. Form dibawah ini terkoneksi langsung dengan server pusat jadi data yang dihasilkan akan sama.
Isilah kolom User ID dengan NRG ( Jika anda sudah Sertifikasi ) dan atau  NUPTK ( Bagi anda yang belum Sertifikasi ) lalu tuliskan passwordnya dengan Tahun-Bulan-Tanggal lahir anda dengan ketentuan sebagai berikut:
 
Penulisan NRG atau NUPTK tidak menggunakan spasi dan tidak ditambah dengan karakter apapun. kemudian ketik paswordnya dengan Tahun-Bulan-Tanggal lahir anda , Ingat ! Harus 8 angka, contoh 17 Agustus 1945 penulisannya menjadi 19450817.


Kemudian tunggu beberapa saat, semoga berhasil dan mudah-mudahan data yang anda  sinkron telah valid. Lihat contoh gambar berikut :


Untuk pengecekan data Guru / PTK seperti diatas, silahkan klik tautan dibawah ini, semoga sukses semuanya amin.......
  1. Klik Disini  _ untuk mirror 1
  2. Klik Disini  _ untuk mirror 2
  3. Klik Disini  _ untuk mirror 3
  4. Klik Disini  _ untuk mirror 4
  5. Klik Disini  _ untuk mirror 5
  6. Klik Disini  _ untuk mirror 6
  7. Klik Disini  _ untuk mirror 7
  8. Klik Disini  _ untuk mirror 8
 Tips dari kami :
Jika halaman Verifikasi Data Guru/PTK tidak terbuka (tertutup warna abu-abu), arahkan dan tetapkan Cursors ke tab alamat yg ada diatas, "masa gk tau he,,he,,he,," klik diakhir alamat yg ada di tab tersebut, kemudian nantinya alamat tersebut akan terblok warna biru, setelah itu klik lagi lalu tekan enter tunggu beberapa saat,, mudah-mudahan akan terbuka halaman yang dituju.
Selamat mencoba,,

Catatan : 
Form Pengecekan Data Guru diatas sewaktu-waktu tidak muncul, anda dapat me-refresh halaman ini dengan menekan F5 pada keyboard komputer anda, atau anda dapat membukanya kembali dilain waktu, untuk pengecekan SK Tunjangan Guru Klik DISINI  dan jika  ingin melihat jadual pencairan semua jenis tunjangan guru 2014 dapat anda lihat DISINI  , itu saja yang dapat kami sampaikan , terimakasih......

Salam KKG Gugus 7 Bojongjuruh
Slalu berbagi pengalaman.
 

Posting Komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar